DPD Golkar Malut Versi Hotel Sahid Mengklaim Didukung Airlangga

0
547

JAKARTA (suara-karya.com): Pengurus DPD Partai Golkar Maluku Utara versi Alien Mus mengklaim didukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan yakin bakal segera dilantik.

Sekretaris DPD Golkar Malut, Arifin Djafar, di Ternate, Jumat, menyatakan usulan pengesahan komposisi dan personalia kepengurusan DPD Golkar Malut yang ditujukan ke DPP Golkar telah disahkan dan menunggu jadwal pelantikan pengurus periode 2020-2025.

“Surat DPD Golkar bernomor 01/Golkar-MU-IV/2020 tentang permohonan pengesahan komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Malut periode 2020-2025 yang ditujukan ke Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto telah disahkan, tinggal menunggu SK yang dikeluarkan DPP Golkar untuk dilakukan pelantikan pengurus,” kata Arifin Djafar.

Karena itu, kata Arifin, pihaknya saat ini tengah menunggu jadwal pelantikan pengurus DPD Golkar Malut, namun belum ada kepastian agenda pelantikannya, sebab seluruh pengurus DPP Golkar saat ini fokus dalam penanganan COVID-19.

Arifin menjelaskan, dengan adanya pengesahan komposisi kepengurusan DPD Golkar Malut ini,  Musda DPD Partai Golkar Malut di Hotel Boulevard Ternate, tidak sah.

Sebelumnya, pada 16 Maret 2020 lalu, DPD Golkar Malut di bawah kepengurusan Alien Mus menggelar Musda V di Sahid Daffam Hotel dihadiri seluruh pengurus DPD Golkar Malut kabupate/kota bersama pengurus DPP Golkar yang dibuka Waketum Rizal Mallarangeng dan Erwin Aksa.

Namun, sejumlah  kader Golkar bersama anggota legislator Partai Golkar lainnya menggelar musda tandingan berlangsung di Boulevard Hotel tanpa adanya rekomendasi DPP Golkar, saat itu menetapkan Syukur Mandar sebagai ketua terpilih.(Evert)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here